UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

Fiksi #1

Leave a comment

Banyak lelaki yang ingin seperti Rian. Mereka iri dengan apa yang Rian miliki, kekayaannya, ketenarannya, dan lain sebagainya. Ya, Rian memang memiliki segalanya, kecuali hati. Setahun mengenalnya sudah cukup bagiku untuk mengetahui bahwa ia adalah robot yang bernyawa. Aku tak kan pernah lagi tersenyum pada orang, maaf, maksudku robot seperti dia setelah kejadian hari itu. Dia pikir aku gila harta?

Namun, mengapa sekarang ia begitu peduli padaku? Ia bahkan rela menyiapkan kejutan ini untukku. Apakah ia telah menemukan kembali hatinya? Ataukah robot itu baru saja membeli hati manusia? Namun, untuk apa ia melakukan semua ini? Hmmm … kalau aku boleh jujur, sebenarnya aku senang. Boneka sapi dan kue ulang tahun ini lucu juga, hehe.

Astaga, ternyata Rian sudah berdiri di sampingku. Sejak kapan? Semoga ia tidak melihatku tersenyum.

“Sarah, aku bukanlah robot seperti yang kautulis di buku harianmu. Maaf, aku hanya ingin menemukan cara supaya kau mau tersenyum lagi padaku. Hmmm … kamu tambah cantik kalau lagi senyum,” ucapnya sambil menyentuh pipi kiriku. Aku tak berkedip.

Depok, 25 Okt 2011

Penulis: Komandala “Komando” Putra (Bos Man)

Leave a Reply

