UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

Tak Tergantikankah Anda?

Leave a comment

“Jika dalam perkerjaan Anda bisa digantikan dengan mudah, maka jangan heran kalau Anda dibayar dengan murah”. -Komandala “Komando” Putra

So, itulah mengapa saya selalu belajar setiap hari. Baik itu dengan membaca buku, mendengar audio motivasi, maupun dengan menonton seminar-seminar di youtube. Sesibuk apa pun hari itu.

 

Mengapa? Karena apa pun profesi saya dan Anda saat ini, kita selalu dituntut untuk punya nilai tambah, untuk punya valur lebih. Dan dengan belajar secara konsistenlah wawasan kita bertambah, kompetensi kita meningkat. Yang pada giliranlah value diri terangkat dan melesat.

Dan semangat saya untuk terus belajar semakin meningkat setelah membaca buku bestseller-nya Seth Godin: Linchpin.

tak-tergantikan

“Tak tergantikankah Anda” adalah pertanyaan yang begitu menohok saya. Apakah saya tak tergantikan? Seberapa mudahkah saya digantikan? Lalu kalimat inilah yang akhrnya terlintas di benak ….

“Kalau Anda tidak punya value dalam hidup, maka Anda hanya jadi komoditas”.

#PengingatDiri

#PerpetualLearner
#PembelajarAbadi

– Komandala “Komando” Putra (Bos Man)

Leave a Reply

