UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

Dompet Pengusaha, Jiwanya Tentara

1 Comment

Saya sudah menunggu-nunggu kegiatan military camp ini sejak saya belum resmi jadi mahasiswa Umar Usman. Begitu tahu ada military camp waktu pengisian KRS, saya sudah membayangkan bagaimana serunya acara ini.

Dan di hari H, saya begitu antusias sehingga datang ke kampus lebih awal. Lebih awal dibanding keempat truk pengangkut personil Yonzikon 13/KE tiba di depan kampus. Dan saya pun segera berkenalan dengan beberapa kopral dari kesatuan zeni konstruksi tersebut.

Setibanya di Jagakarsa, lokasi di mana markas Yonzikon 13/KE berada berada, kami segera diajari yel-yel untuk kemudian disiapkan untuk mengikuti upacara pembukaan sekitar jam 08.30.

Setelah itu, kami diajak keliling melihat beberapa area di markas tersebut. Lalu dilanjut dengan latihan PBB dan pengenalan senjata api hingga sore hari.

(Bersambung)

Penulis: Komandala Putra, S.Pd., S.Hum. (Bos Man)

One thought on “Dompet Pengusaha, Jiwanya Tentara

  1. waaaaah, luar biasa antusiasmenya mandala!
    prok prok wuusssh..
    semangat terus mandala, ditunggu lanjutan ceritanya yaa

    Like

Leave a Reply

