UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

MILITARY CAMP

1 Comment

Bismillah ….

Uhuk … uhuk, ehem! Aduh maaf, ya, kalau baca postingan kali ini kurang nyaman. Masih ada sisa-sisa sakit kemarin, hehe.

Mungkin tulisan ane kali nggak akan sepanjang tulisan-tulisan ane sebelumnya. Kenapa? Karena dengan berat hati ane harus absen dari kegiatan Military Camp hari Selasa-Rabu tanggal 27-28 September 2016 kemarin. Tidak lain, ya karena kondisi badan yang nggak memungkinkan saat itu. Malahan masih ada sisanya nih. Uhuk … uhuk! Tuh kan, batuk lagi.

Sedih? Pastinya. Cuma bisa ngepoin kegiatan kawan-kawan lewat IG Umar Usman. Udah kayak stalking mantan, haha. Ngiri pas pagi-pagi liat video kawan-kawan lagi yel-yel bareng TNI AD. Setiap foto-foto yang di upload IG Umar Usman bikin ane ikut membayangkan keseruan kawan-kawan di sana, khususnya kelompok ane, Umar 16 B. Tapi ya sudah, mau bagaimana lagi. Dari pada kemarin ane maksain ikut malah bikin repot, kan nggak bagus.

Jadi initinya ane bingung nih untuk bikin resume kali ini, hehe. Ya sudah, udah ya. Iya, udah segitu aja. Kesimpulannya adalah “Saya tunggu challenges selanjutnya”. Gaya mu, Dwi … Dwi. Baru di suruh jualan roti sama air gelasan aja udah sakit, segala nantangin lagi. Haha.

Terima kasih.
Salam sukses dari Dwi Bagus CMM (Calon Muslim Milioner)/ Boss Dwi.

Advertisements

One thought on “MILITARY CAMP

  1. hahhahahha,
    get well really soon dwii..
    kayaknya harus sering2 olahraga nih biar nggak drop kalau di “siksa-siksa” :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s