UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

Biodata : Boss Ine

3 Comments

​Nama lengkap : Ine Rahayu Kusumah Dewi
Nama panggilan : Boss Ine
TTL : Majalengka, 04 November 1997
Asal sekolah : SMA Negeri 1 Maja
Alamat : Jl. Dalem Cucuk, Rt/001 Rw/001, Blok. Ahad, Ds. Maja Selatan, Kec. Maja, Kab. Majalengka, Prov. Jawa Barat.
Hobi : Olahraga dan mendaki 
Tahu Umar Usman dari mana : dari Kakak 
Motivasi kuliah di Umar Usman : agar menjadi pengusaha sholehah dan tangguh.
Pengalaman bisnis : saat masih SMA disela sela kesibukan belajar sebagai anak IPA jujur saja saya jarang masuk kelas karena disibukan dengan berbagai organisasi osis pramuka dan eksul karate akan tetapi semua organisasi itu hanya dijadikan alasan untuk berjualan ketika waktu istirahat habis dan barang dagangan pun belum habis juga. saat masih SMA kelas 1 sampai kelas 2 saya sudah berjualan gorengan dari kelas ke kelas setiap hari kecuali hari minggu, alahamdulillah dalam sehari dapet 50rb dan gak minta jajan ke orang tua. Saat kelas 3 jualan baju Rajut buatan konveksi kakak dari kelas ke kelas bawa plastik gede isi baju rajut lalu ke ruang guru, ke ruang TU pokonya di lingkungan sekolah dan jualan online pakaian gunung di Bbm. Alhamdulillah cuman berlangsung sampai smester 1 karena harus fokus Ujian Nasional. Setelah selesai ujian nasional saya memulai bisnis baru berdua bersama adik kelas saya,   bisnis yg pengasilannya cukup besar dari bisnis sebelumnya. Yaitu SNACK BAPER MAJALENGKA yaps snack yang di pack semenarik mungkin dengan brand yang bikin orang baper ini Alahmdulillah mendapat omset 1jt dalam 1 minggu dengan modal 150 ribu. Delivery free ongkir agar pelanggan puas hingga tengah malam sempat membuat 300pcs untuk ivent pencinta alam didaerah pegunungan namun hanya laku 20pcs dan ini sudah resiko pastinya hehe  Dan semuanya hanya berlangsung 2bulan karena masa SMA ku harus sudah berakhir mengingat izasah yang sudah dicetak. Wlaupun bisnis kecil kecilan namun pengalamannya sangat besar.
Target 1 tahun ke depan : Membuka Toko outdoor dan rental alat alat gunung. Mudah mudahan usahanya berkembang dalam 1 tahun itu saya ingin lanjut S1 dan Kalo ada jodohnya target 1 tahun kedepan ya nikah muda lah.. Oyaa umroh bersama kedua orang tua tercinta.
Target 10 tahun ke depan : pengusaha sukses di Usia super muda, mengembangkan bisnis sebelumnya, umroh satu keluarga, berangkat Haji, kalo yang target 1 tahun belum ada jodohnya mungkin target ditahun yang akan datang ya nikah, Membeli Rumah warisan nenek yang sempat dibeli orang lalu mengembangkan bisnis kuliner ditempat ini disela sela bisnis alat alat outdoor. Jika berkembang dalam 5tahun yang akan datang maka aku tambah target untuk membuka usaha tour guide wisata alam indonesia, dan membangun rumah untuk anak yatim dan sekolah alam berbasis islami dan terakreditasi A. Aamiin ^^

Advertisements

3 thoughts on “Biodata : Boss Ine

  1. waaah pengalaman bisnis nya seru, kok nggak dilanjutin ne?
    kayaknya baju rajut sama snack bapernya asik tuh..

    aamiin, semangat ya neee 🙂
    semoga Allah segera mengijabah semua harapan Ine

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s