UMAR USMAN 16 B

WE GO BIG OR GO HOME !

Hijab Sally Heart

Leave a comment

​Kebutuhan hijab di Indonesia menunjukan peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Dan peluang ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk menjadikannya peluang besar dalam berbisnis serta sarana dakwah yang ampuh. Tak terkecuali Ayu Momalula, ibu muda dengan satu orang anak ini adalah pendiri sekaligus owner dari Hijab Sally Heart. Ayu atau biasa dipanggil Momalula sendiri memfokuskan diri pada fashion syari untuk akhwat. 
Hijab Sally Heart berawal disaat Ayu baru saja menikah dan sang suami terkena PHK. Tak mau berdiam diri Ayu kemudian mengumpulkan uang hasil angpau pernikahannya dan membeli hijab di Pasar Tanah Abang. Dan seiring waktu Ayu memtusukan untuk membuat brand usahanya sendiri yang saat ini kita kenal dengan Hijab Sally Heart.
Tak hanya menggeluti bisnis hijab, perempuan serba bisa ini juga seorang penulis dan telah menelurkan satu buku yang berjudul Diary Cinta Sally. Beliau juga seorang penulis dan produser Assalamualaikum Sally.
Beliau juga memaparkan apa saja yang harus kita lakukan pada saat melakukan bisnis yakni : 
-Paham target pasar

-Fokus

-Kerja Keras

-Pantang Menyerah

-Inovatif

-Kreatif

-Mau belajar
Dan kata kata yang selalu beliau katakan adalah “Muslimah berkarya bukan agar kaya, lebih dari itu untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga dan orang – orang tercinta.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s